PPS Desa Pokoh Kidul Distribusikan Logistik ke KPPS

  • Feb 13, 2024
  • Tim SID Desa Pokoh Kidul

pokohkidul.desa.id, Wonogiri - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pokoh Kidul, Kecamatan Wonogiri, Jawa Tengah, pada hari ini mendistribusikan logistik pemilihan umum (Pemilu) 2024 ke 20 Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Logistik tersebut meliputi surat suara, kotak suara, bilik suara, dan alat kelengkapan lainnya yang dibutuhkan untuk kelancaran proses pemungutan suara Selasa (13/02/2024).

Pendistribusian logistik dilakukan dengan pengawalan ketat dari aparat keamanan. Logistik diangkut menggunakan kendaraan roda empat dan didistribusikan langsung ke masing-masing KPPS.

Ketua PPS Desa Pokoh Kidul, Suratni, mengatakan bahwa pendistribusian logistik berjalan lancar dan aman. "Alhamdulillah, pendistribusian logistik hari ini berjalan lancar dan aman. Kami berharap logistik ini dapat sampai ke KPPS dengan selamat dan tidak ada kerusakan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPPS, Yatmin, mengatakan bahwa pihaknya siap untuk melaksanakan pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. "Kami sudah siap untuk melaksanakan pemungutan suara besok. Kami berharap semua warga Desa Pokoh Kidul dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik," ungkapnya.