Satlinmas Desa Pokoh Kidul Gelar Rakor Persiapan Pemilu 2024

  • Jan 11, 2024
  • Tim SID Desa Pokoh Kidul

pokohkidul.desa.id, Wonogiri - Satlinmas Desa Pokoh Kidul, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, menggelar rapat koordinasi (rakor) persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Rakor tersebut digelar di Pendopo Desa Pokoh Kidul pada Rabu (3/1/2024).

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Pokoh Kidul, Sekretaris Desa dan seluruh anggota Satlinmas Desa Pokoh Kidul. Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai hal terkait persiapan Pemilu 2024, mulai dari pengamanan TPS, sosialisasi kepada masyarakat, hingga penanganan konflik yang mungkin terjadi.

Kepala Desa Pokoh Kidul, Wuryatno, mengatakan bahwa Satlinmas Desa Pokoh Kidul siap untuk mengamankan Pemilu 2024. Ia meminta kepada seluruh anggota Satlinmas untuk mempersiapkan diri dengan baik.

"Satlinmas Desa Pokoh Kidul siap untuk mengamankan Pemilu 2024. Saya minta kepada seluruh anggota Satlinmas untuk mempersiapkan diri dengan baik," kata Wuryatno.

Dalam rapat tersebut, disepakati bahwa Satlinmas Desa Pokoh Kidul akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang Pemilu 2024. Selain itu, Satlinmas juga akan melakukan patroli rutin di sekitar TPS untuk mencegah terjadinya konflik.

Pemilu 2024 akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024. Pemilu tersebut akan memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR, DPD, dan DPRD.