PPS Desa Pokoh Kidul Terima Logistik Pemilu 2024

  • Feb 12, 2024
  • Tim SID Desa Pokoh Kidul

pokohkidul.desa.id, Wonogiri - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pokoh Kidul menerima logistik Pemilu 2024 pada hari Minggu, 11 Februari 2024. Logistik tersebut diterima langsung oleh Ketua PPS Pokoh Kidul, Suratni, dari perwakilan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Wonogiri, Susantriya.

Logistik yang diterima meliputi 100 kotak suara untuk 20 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Pokoh Kidul. Selain kotak suara, PPS juga menerima surat suara, tinta, alat coblos, dan formulir-formulir lainnya yang dibutuhkan untuk penyelenggaraan pemilu.

Suratni mengatakan, logistik tersebut akan disimpan di Balai Desa dan akan didistribusikan pada tanggal 13 Februari 2024. "Kami akan menjaga logistik ini dengan sebaik-baiknya dan mendistribusikannya pada hari Selasa, 13 Februari 2024," kata Suratni.

Susantriya, perwakilan PPK Wonogiri, mengimbau kepada PPS Pokoh Kidul untuk mendistribusikan logistik ke TPS-TPS masing-masing pada waktunya. "Kami harap logistik ini bisa didistribusikan ke TPS pada waktunya agar tidak ada kendala pada saat pemungutan suara," ujar Susantriya.

Pendistribusian logistik pemilu ke TPS akan dikawal oleh satlinmas desa dan Babinkamtibmas. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilu.